Jual LVN SLim Produk Sinergy World PT Best

JUAL LVN SLIM 

Hadir untuk anda dan keluarga Indonesia Produk suplemen kesehatan dan kecantikan serta tumbuh kembang anak. Produk yang besar manfaatnya dan dibutuhkan semua kalangan. berikut adalah Produk Knowledge LVN SLIM.


LVN SLIM 085842974408

LVN SLIM ( EAT WELL, MORE IT, SLIMMER & LIVE LONGER )

KOMPOSISI LVN SLIM :

Psyllium Husk
Serat jagung
Beta Glukan
L Arginin
L Carnitin
Kopi Hijau
Spirulina
Kitosan
Kalsium Ganggang Laut
Premiks Vitamin & Mineral
Ekstrak Tebu ( Phytolin )
Ekstrak Biji Anggur

MANFAAT LVN SLIM:

Sumber nutrisi, protein & Serat Tinggi Sehingga Dapat Menekan Rasa Lapar
Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh & Kaya Anti Oksidan
Menurunkan Berat Badan & Mencegah Obesitas
Mengontrol Tekanan Darah Tinggi & Tingkat Kolesterol
Melancarkan Sistem Pencernaan Tubuh

CARA MINUM LVN SLIM:

TUANGKAN AIR DINGIN 200 CC
SEDUH
LALU SAJIKAN

SARAN : DIMINUM SORE / MALAM SEBELUM MAKAN MALAM, SEHINGGA KENYANG & TIDAK MAKAN MALAM. TIDAK UNTUK WANITA HAMIL & MENYUSUI

Harga LVN SLIM :

1 Box isi 10 sachet  Rp250.000
1 Sachet 25.000 ( ecer Min order 4 sachet)

TESTIMONI LVN SLIM :


Bpk Masruchan - Saya minum LVN Slim setelah shalat maghrib sekitar 18.30 WIB, jika malamnya terasa lapar saya hanya makan sereal dan buah, sebelum tidur saya minum 1 gelas air hangat dan setelah bangun tidur saya juga minum 1 gelas air hangat tujuannya untuk membantu mengoptimalkan kinerja LVN Slimmembakar lemak dan kalori. Alhamdulillah dalam 18 hari berat badan saya awalnya 69 kg. Lingkar pinggang saya awalnya 92 cm menjadi 83 cm.